Cara Transform Windows 7 ke Windows 8 Metro UI Style

Diposkan oleh Unknown

Cara Transform Windows 7 ke Windows 8 Metro UI Style
Microsoft yang baru diluncurkan Sistem Operasi Windows 8 memiliki banyak fitur baru serta dilengkapi dengan User Interface baru yang disebut 'Metro'. Windows 8 akan menampilkan informasi yang berguna seperti cuaca, kalender, berita, saham dengan menggunakan Windows Apps di Tiled Metro UI.

Jika Anda adalah Windows 7 atau XP pengguna dan ingin pengalaman ini Windows 8 Metro UI, maka Anda harus mencoba "WinMetro" Aplikasi. Aplikasi ini akan mengubah Anda Windows 7 ke Windows 8. Hal ini khusus dirancang untuk membawa yang baru memperkenalkan Windows 8 Metro UI untuk Windows 7, Windows Vista dan Windows XP. Ia menawarkan solusi mudah bagi pengguna Windows versi lama untuk mencoba dan menikmati genteng berbasis Metro UI. Dengan menampilkan informasi yang berguna seperti cuaca, kalender, berita, saham, dan program yang sering digunakan, ternyata desktop Anda menjadi sebuah stasiun kerja informatif dan produktif. Ia juga menawarkan pilihan untuk boot ke layar Mulai Metro langsung.


Cara Transform Windows 7 ke Windows 8 Metro UI Style


Manfaat utama:
Anda sekarang bisa mendapatkan widget yang menampilkan informasi yang berguna hidup secara real time, seperti ramalan cuaca, kalender, berita, saham dan banyak lagi.
Akses ke aplikasi-aplikasi sistem yang paling sering digunakan dan program baru dibuka menjadi lebih mudah dan lebih cepat, menghemat waktu saat bekerja atau surfing.
Pencocokan tepat dalam pencarian jalur khusus mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mencari dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien.
Dengan mengklik pojok kiri bawah atau menggunakan hot key, Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro dan Desktop Antarmuka tergantung pada preferensi Anda.
IObit WinMetro aman, aman, dan 100% bebas dari malware.

Bagaimana Mendapatkan Metro Style di Windows 7 dan XP:

Download dan instal aplikasi WinMetro di sistem anda. Anda akan mendapatkan ikon WinMetro di taskbar Anda, klik saja icon itu dan Anda akan mendapatkan Windows 8 Metro gaya dengan Apps.

Setelah instalasi 'WinMetro' di Windows 7 Anda
IObit WinMetro 2.0 Beta